Senin, 04 Oktober 2010

lelaki fall (1)

( KAMU ) aku, lelaki FALL

oleh Indra Fevriadi pada 23 September 2010 jam 1:13
 
Batas ku tak seperti yang kamu bayang kan,
tak seperti yang kamu saksikan atau kamu  dengarkan,
tak juga seperti yang kamu harapkan,
jiwaku akan bersenandung irama mentari dan akan bersemayam di malam sunyi,
 untuk ku nyatakan bahwa aku.?? aku lelaki FALL !

dan aku benci dengan kata KAMU karena...
KAMU???

KAMU terlalu menunjukan kehinaan,
kepada kami yang dilumuri cinta .....
KAMU  hanyalah dewa kata kata palsumu,
yang kamu  komatkan pada saudaramu,
KAMU Terlalu  keyang dari derita busung lapar mereka,??
KAMU juga gemar membuat alam ini derita demi mobilmu yang berkilap,
hingga KAMU lemparkan amarah alam pada kami yang tak berdosa ini,
hingga KAMU bergoyang mabuk ria  mendengar derita tangis bocah bocah  yang susu mereka kau gantung di awan hitammu,
hingga KAMU terlalu sombong pada hari hisapmu,,
hingga kalammu tak lagi abadi,,

DAN aku,
dan kamu hanya lelaki ,
lelaki FALL yang sama ,dan tidak sama,
bercerita untuk  hal bersama dan buat  kebersamaan.......

terima kasih lelaki 

best bad boy
entah lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar