Minggu, 19 Juni 2011

gak tau judul apa ??


aku telah terpenjara dalam kemauanku
jiwa mulai merindu keramaian
dari sini yang jauh lantang suaru gemuruh anak cucu adam
aku telah mengikat diri dari pengasinganku
dan  ingin kembali kepada harapanku yang dulu bukan sekarang
waktu ini telah membawaku,
bersalah terlepas begitu saja .

mungkin aku muak pada semua
aku ingin kembLI Pada cita2 dan cinta

dan untuk melepasnya kini tak bisa begitu saja
aku,,?? aku menunggu hasilnya tiba dan
membawa lagi dalam hal prostitusi mereka

tak ada benar dan salah disini
hanya pikiranku merindukan tinggi puncak bumi
dan ingin menancapkan kembali keegoisan ku
di jalan setapak
di mimpi ini aku bukan siapa2?

..
aku disini,,?? dalam
nada marah pada yang tak bersalah
dinaunganini mereka mulai memaikan tajam galah
dengan irama lantang (kami orang aceh)

kuasa hukum hanya cerita yang berjalan begitu saja
yang menang yang kuat dalam lantang suara
dan disini juga..??
air tak lagi seimbang
pondasinya mereka curi di depan mataku
tapi aku tak kuasa dalam menegur sapa
rimba ini akan kosong dalam waktu dekat, (/9kaedah)
dan titipan untuk anak cucu hanya benihnya
itu kalau masih ada,

serat isinya mulai merambah desa,
buasnya menakuti penjalan kaki yang lunglai,
kini yang dbawahya mulaiberebutan air untuk
sesuatu kehidupan?/,
..............................                          05 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar