Rabu, 13 November 2013

kau ada

Seiring yang berjlan aku masih menafikan cinta
Dalam lemah lembutnya membuat ini redup
Terbanglah pada jiwa tulus
Seiya seada kita berada
Namun titik noda masih kita samarkan
Mengapa tak buat ini jadi nyata pada sang lain
Jika aku akan bisa mau maka aku ingin kau sepenuhnya
Separuh jiwa mu akan kumiliki
Separuh lagi kau milik semua mereka
Kota kita sama
Sisi-sisi kita hampir sama
Namun gaya kita terlalu berbeda
tapi itulah keindahan
Warna-warna itu telah kau sukai
Aku hanya bisa membisu disini
Dimimpi ini masih kulayangkan tetang langkahmu
Malam ada
Udaranya sejuk terasa di teras itu
Semoga kau masih bertahan dalam suara hatimu
Kedepannya hanya doa
Pergi saja kelembah indahmu
Nanti aku kan menysul di kedepannya

Dan aku belum ingin tidur hanya karena malam memang ada