Selasa, 05 April 2011

mahasiswa IAIN DAKWAH 06

anak kampus dakwah
jalannya butiran pikirannya,

aku adalah mahasiswa,

mahasiswa yang terbatas atas jangkauan

aku adalah kreativitas pribadi untuk jalanku

pola ini hanya warna yang berbeda dari yang lain

mahasiswa yang lama bertahan dalam liar hidup ini

tanpa arahan atau nasehat pasti, berjalan dengan ke mau sendiri.


aku adalah mahasiswa yang brutal dalam ego dan hayal.

tujuanku hanya imajinasi bodoh bagi yang lain,

yang lugu tanpa arah, namun itu pendapat mereka.

tapi disini aku adalah aku yang nakal dalam imajinasiku

  asal tuhan tak mecaci diriku maka aku adalah mahasiswa

aku adalah mahasiswa tanpa cinta. (cinta apa saja.)

yang suka memberontak namun hati ku juga seperti kartini  (hehehehe):)

hanya jejak kepercayaan aku merasa seperti dalam taman langit

sekarang,

kampusku mimpi dalam tidur, hanyalan dalam pikiranku,

egoku masih tinggi dalam ikrarku,. maafkan aku semuanya,.


meski begitu akan ku tuntaskan ,. doakan aku dan diriku .

semoga kerigatku tak sia-sia.

indra fevrya. 6 april 2011.?




1 komentar:

  1. sok puitis jeut keu ureng.....
    tapi keren nyan......
    i like it

    BalasHapus