Rabu, 28 Maret 2012

APA SAJA

MENYELINAP KE KOMPUTER ORANG DI JARINGAN WIFI

http://www.ostrosoft.com/images/ostronet.jpgSaat anda bermain internet di jaringan Wifi atau Hotspot, apakah anda punya keinginan untuk mengetahui apa yang di buka oleh orang di depan atau disamping anda? anda ingin mengetahui password yang di ketikkan oleh orang orang tersebut? Mungkin sekarang segala pertanyaan anda terjawab, karena disini saya memberikan link download buat anda untuk dapat mendownload sebuah software yang di persembahkan oleh waroeng download, yaitu software yang bisa membuat anda mengetahui apa yang di buka oleh orang orang di sekitar anda dan apa yang di ketikkan ( password atau lain lain) selama anda masih satu jaringan wifi/hotspot dengan orang tersebut, semuanya dapat anda lihat dengan software yang sangat menarik ini, sudah tidak sabar untuk mendownload? langsung saja klik disini

download

http://www.ostrosoft.com/images/ostronet.jpg




HACK TWITTER, FACEBOOK DAN EMAIL DENGAN KEYFINDER

Anda ingin melakukan HACK TWITTER, FACEBOOK DAN EMAIL ? berarti anda mengunjungi blog yang tepat, karena disini saya memberikan sebuah software yang dapat melakukan hack facebook, twitter dan sekaligus email, yang bernama keyfinder.
Keyfinder , Anda dapat menyimpulkan dari namanya, adalah alat yang memungkinkan Anda lupa password mengungkap dan menemukan kehilangan password. Ketika Anda menjalankan Key Finder, Anda akan melihatnya terbagi menjadi dua aplikasi utama: Password Finder dan pencari serial yang hilang. Yang pertama mengungkapkan semua password tersembunyi di dalam layanan online, seperti Hotmail, Yahoo, Twitter, Facebook dan Gmail, dan juga alat-alat desktop seperti password logon Windows. App kedua di Password dan Key Finder adalah Ibu Key Finder, membantu Anda menemukan nomor seri untuk perangkat lunak yang terinstal di komputer Anda, sayangnya software ini hanya bekerja dengan perangkat lunak windows saja.
Download Softwarenya disini Download
atau disini



Bagaimana Cara hack blog wordpress?Cara hack blog wordpress

Cara hack blog wordpress ternyata sangat Gampang, Mungkin anda termasuk saya adalah pengguna setia wordpress.semua blog saya memakai engine ini karena seperti kita ketahuai WP sangat mudah,familiar serta suportnya sangat banyak termasuk plugin-pluginnya.serta indonesia adalah pengguna terbesar WordPress.Nah ternyata WP yang sedah memasuki seri 2.9.2 masih mempunyai bug(celah) yang boleh dikatakan sangat fatal.Dan ini memungkinkan Hacker mengobrak-abrik blog kita termasuk Cpanel kita(mengerikan) dari Bug wordpress ini.
Bug ini menjadi topik hangat di forum adsense-id, Cara hack blog wordpress ini bermula dari blog salah seorang member adsense-id di hack oleh R3YR3(bukan cracker) nah dari sini ternyata ada member yang kenal R3YR3 ini.dan akhirnya R3YRE masuk ke adsense-id nah disini dia mulai membedah Bug yang ada di wordpress ini.Dia mengambil sebuah blog wordpress(random) sebagai kelinci percobaan dan tidak berapa lama dia mampu mengetahui username dan pasword WP-admin serta CPnel(nah kan sangat berbahaya).Dan coba menginject index.php. selesai blog itu sngat cepat bisa dikuasai dan di hack.

Cara hack blog wordpress dan kemudahannya

Lalu bagaimana Cara hack blog wordpress itu dapat dilakukan dengan sangat cepat.dari penjelasan dia ini memenfaatkan fatal error pada database.dari situ kita dapat melihat root directory dari cpanel kita serta mampu mengetahui username.dan setelah username ketahuan baru mengcrack pasword(aku ga paham).sebenarnya R3YR3 menjelaskan sangat detil tentang bug ini di adsense-id.termasuk untuk mengatasi bug ini.tapi sangat panjang kalo saya paparkan disini.kalo mau meliha bisa ke adsense-id langsung.
Untuk lebih Lengkapnya, bisa dilihat disini   Cara hack blog wordpress
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar